Skip to main content

Two Years of Fun Hardworking

Jalan-jalan Cari Barang


Duuh, liat postingan terakhir itu adalah 2 tahun lalu rasanya malu deh ama laptop. *batuk2bersihindebu.

Ya dua tahun terakhir ini saya memang lagi sibuk dan fokus ke jualan barang branded. Rasanya hampir tidak ada berentinya. Namanya juga hobi dan passion yaak, seneng aja belanja sana sini. Liat barang sale tuh rasanya pengen beli aja. Tapi karena ga punya duit juga buat beli koleksi sendiri, akhirnya mendingan beli buat orang. Alhamdulillaah feenya bisa buat jajan anak-anak.

Sekarang memang fokus lebih ke Le Carrousel Shop, baik sebagai stockist maupun personal shopper. Apa sih personal shopper? Jadi saya cariin barang-barang yang diminta buyer. Kalau harganya cukup murah, ya saya cuma charge fee dan ongkos transport dari sini plus ongkir dari Jakarta. Tapi kalau mahal-mahal ya terpaksa diitung lah cukainya.  Sama dengan barang-barang yang saya beli baik di butik maupun outlet. Kalau liburan ya kerjaannya kita jalan-jalan ke outlet di negara-negara tetangga.

Bulan Desember ini kebetulan kebanyakan red line di cukai, alias banyak barang yang tertahan di cukai. Sambil menunggu giliran keluar (plus minta-minta maaf ke buyers), ya saya hanya jualan stock dan jadi punya waktu luang untuk menulis indah.

Selain itu juga sesekali membuatkan itinerary travel klien. Eh iya, tahun lalu kami mulai membuka Private Tour juga loh. Jadi kalau mau jalan-jalan ke Eropa terutama Belanda yang nyaman dan santai, silahkan loh hubungi saya.

Semua link yang saya share ini adalah link pro saya ya. Jadi khusus untuk jualan dan travel biz.
Bismillaah semoga bermanfaat.

Facebook page: Le Carrousel Shop
Instagram: LeCarrousel_ps
Tokopedia: Le Carrousel Shop

Untuk Tokopedia biasanya isinya adalah old stock dengan harga udah diskon abis jadi bisa langsung dibeli. Atau untuk barang-barang yang biasanya sudah dipesan dan buyer mau menyelesaikan pembayaran dengan cara cicilan KK. Banyak yang suka komen di Tokped apakah asli atau ga melihat harganya yang kadang memang hanya separo harga sebenarnya. Ya, penjelasannya adalah itu, barangnya udah ada yang order :D

Selain itu mungkin saya akan mencoba mengaktifkan blog Le Carrousel Shop untuk jualan. Mampir ya kalau sempat :)

Bismillaah semoga bulan ini bisa aktif nulis lagi, sebelum sale season datang. Kciiing....

Comments

  1. Wuih,, bentuk bisnis yang aku baru kenal nih,, beli-beliin kebutuhan orang. Ceritaan lebih banyak dong mbak,, biar nambah wawasan. Salam kenal ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf baru reply.. iya mba.. jadi skrg agak ga konsen nulisnya. Keasyikan jualan hhehe

      Delete

Post a Comment