Skip to main content

Posts

Showing posts from January, 2014

Happy 2nd Anniversary KEB!

Hip..hip hoera...

Ada yang ultah looh. Yap, ternyata hari ini tanggal 18 Januari adalah hari ultahnya komunitas Kumpulan Emak Blogger, alias KEB yang kedua. Umur boleh baru 2 tahun, tapi kiprahnya di dunia blogging sudah amat membahana. Grup yang dipelopori sama emak cantik Mira Sahid ini memang keren.

Apa yang membuat suatu organisasi keren? Tentunya aset utamanya yaitu para anggota. Makanya alhamdulillaah, sudah diberi kesempatan untuk bergabung di grup KEB ini. Gimana enggak, disini aku jadi banyak belajar macem-macem dari emak-emak yang inspiring banget.

Ehem, jadi malu nih sebagai newbie karena belum banyak kontribusi padahal ngeblogging ternyata udah 7 tahun. Ngapain aja tanteee... Ya, dulu aku ngeblog karena desakan teman yang pengen tahu kehidupan sehari-hari di Belanda ngapain aja. Belum sempet bikin blog, dah keburu pindah ke Jeddah. Itupun buat blognya di Friendster (tau friendster gaa ;) dengan kunci grendelnya yang kenceng. Maksudnya tulisanku kebanyakan hanya untuk tema…

Kabah Before Ramadhan 1434H

Ka'bah di Masjidil Haram, sebelum Mataf (tempat tawaf) baru selesai, Syaban 1434H

Di penghujung Syaban,
kuingin mengabadikan saat-saat terakhir
Sebelum tembok tinggi itu belum utuh melingkarimu

Masalaama, ya Baitullaah
Semoga disampaikan lagi umurku untuk mengunjungi rumah suci Mu