Skip to main content

Posts

Showing posts from March, 2015

Ngerasain juga BYAAAR PET di luar Indonesia

Tadi pagi, Jumat 27 Maret, sekitar jam 10 kurang, ceritanya saya abis loading cucian ke dalam mesin cuci. Lah kok pas mau diidupin ga bisa? Lampu washing room pun juga ga nyala saat saklar dipencet. Wah, pikir saya ini sakelarnya turun kali yang bagian ruangan atas. Buru-buru deh saya ke bawah, ke kotak sekering. Ternyata, semua saklar naik, alias pada berfungsi. Jangan-jangan mati listrik. Langsung deh googling mencari apakah ada perbaikan atau pemadaman listrik di daerah sekitar rumah. Curiganya sih karena sedang ada pembangunan perluasan pertokoan dekat sini, lampu jadi padam. Suudzon yaak hihihi.. Ternyata ga dapat infonya di internet. Walaah, mana batere BB ternyata low-bat. Padahal pagi-pagi loh. Seharusnya kan masih fully charged or at least berkurang sedikit. Selain itu, dodolnya tuh, karena bingung, saya bikin status mati listrik di FB Le Carrousel yang friend listnya kebanyakan di Indo dan Jeddah. Padahal maksudnya nanya, kali aja ada teman-teman yang tau beritanya, ada apa…