Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2011

Stylish and trendy on the budget - KW? No way!

Balik dari Jakarta, kok mata jadi sepet kepala jadi pusing. Gara2nya? Kebanyakan ngeliat tas branded replika (istilah umumnya KW) dimana2. Dari yang modelnya sama persis, sampe yang bikin model baru sendiri (duh kayak aku apal semua model tas branded aja). Bahannya juga macem2, dari yang bagus kualitasnya, sampe mirip banget bahan n bagus jahitannya. Sampe yang udah langsung keliatan, kalo itu emang cuma replika. Brand yang banyak dipalsu? Louis Vuitton dan Gucci. Ironis, karena dulu si Louis Vuitton memasang signature monogram LV di travel bag buatannya supaya tidak gampang dipalsu.

Sebenernya pemakaian replika ini memang sudah ada dari dulu, dan bukan di Indonesia aja. Merata lah around the globe. Sex and the City fans pasti inget suatu episode dimana Samantha Jones beli tas replika Prada made in China cuma 100USD dari penjual gelap yang jualan dari mobilnya. Cuma sepetnya gue, kok ya di Indo or Jakarta ini ya kebangetan gitu loooh buanyaknyaaa. Seakan kalo ga pake tas branded, ga e…

Ngerasain Umroh Ramadhan

Alhamdulillah, masih disampaikan umurku untuk merasakan umroh Ramadhan. Lima tahun tinggal di Jeddah, baru dua kali ini melaksanakan umroh Ramadhan. Lah kenapa? Ya, habis lebih enak puasa di Jakarta. Ga berasa puasanya heheheh...Selain itu, kalaupun mau pergi ke Mekkah pada bulan Ramadhan bawa anak2, walaaah...ga khusyu deh bener. For me personally, amat tidak kondusif untuk membawa krucils ke Haram pada bulan Ramadhan. Full house bener. Berdesakan saat thawaf ala naik KRL Jabotabek itu sudah harus dipikirkan.