March 2, 2014

Hibernation (hopely) over

Cari-cari posting bulan Februari 2014 disini? Jangan harap nemu... Malu deh ih. Untung belum ngaku-ngaku blogger. Nulis aja kok males. Draft beberapa postings dianggurin begitu saja.

Tapi melihat cherry blossom berkembang dan krokus mulai menghias pinggiran jalan, rasanya sudah waktunya bangkit lagi menulis. Menghilangkan sensasinya beruang berhibernasi. Semoga paling tidak sebulan sekali bisalah menulis.

Kenapa sih? Ga tau deh. Ide banyak, tapi rasanya kok bearish n sluggish banget beberapa pekan terakhir ini. Bukan cuma blog. Facebook yang biasanya suka rajin bikin status sekali sehari atau posting foto2 narsis makanan aja, juga kok lagi jarang ya. Rasanya sisi introvertku yang besar lagi berkuasa penuh.

So, pompa lagi semangat buat nulis. Semoga bisa bermanfaat bagi orang lain dan juga bagi pengingat diri sendiri.

Aamiin.

1 comment: