January 30, 2012

Alexa got Speedy-ly Stolen

Ok, after a while, balik lagi nih mbuat laporan Steal the Style seperti di post yang dulu ini. Kebetulan kali ini semuanya adalah handbag. Ada 3 iconic handbags yang lumayan harganya mahal, tapi sekarang sedang trendy disteal stylenya, tentunya dengan harga yang lebih murah daripada high end brandnya. Tapi tentunya untuk branded bags seperti ini, beli di Jeddah lebih murah daripada beli di Jakarta, dan beli di Eropa lebih murah daripada beli di Jeddah ;)

Kali ini featuring, Alexa dari Mulberry, Bowling bag Speedy dari LV or Boston Bag dari Gucci, dan Tod's Summer Shopper Bag.


Mulberry's Alexa

Alexa bag yang namanya terinspirasi dari fashionista dari Inggris, Alexa Chung, memang merupakan tas model baru, namun sudah menjadi iconic bag Mulberry setelah Bayswater. Modelnya bisa buat casual dan resmi, alias kantoran ya, bukan pesta. Pengeen...tapi paling murah dipatok di harga sekitar 500 poundsterling. Mana di Saudi ga ada...huhuhu. Warna n pattern pun bermacam-macam disesuaikan dengan seasonnya. Tapi yang buat paten yaa kulit n modelnya ini looh.


Alexa Croc style
Pink Alexa


Stealnya? Buanyaaak....Dari Aldo, Milano sampai Nine West pun ada. Harganya yah, ga sampai 500SAR lah. Sementara 1 pound itu kan sekitar = 6SAR...Heeem....

Aldo Red
Aldo Messenger bag

Bowling bag
Sapa seh yang ga kenal tas cangklong bowling bag Speedy dari LV atau Gucci's Boston Bag? Ini tas ampuun deeeh. Banyak banget KWnya. Tas seribu umaaat. Haduh, nurunin pasaran banget deh. Kalau untukku, ini tas kurang cocok, karena pegangannya kecil tapi tasnya gede, jadi kurang nyaman buat ditaro di bahu. Dan bikin repot karena tangan jadi ilang satu hehehe. Tapi Boston bag punya tali panjang kok en skrg Speedy juga ada pilihan yang ada talinya. Harganya ehem, mulai dari 3.000sar, tergantung bahan (untuk Boston Bag) dan size (terutama untuk Speedy). Kalau mau, hubungi saya aja. Lebih murah kok dari Indonesia. Asli pula. En bisa ditukar dalam waktu 2 minggu dari tanggal pembelian di LV outlet di Jakarta, kalau ada cacat. Kebanyakan orang tukar sih bukan karena defect, tapi karena pengen model laen hehehe

LV Speedy 30
Gucci Boston Bag














Karena mereka berdua iconic classic, udah banyak dong yang niru. Latest bag dari Zara, sale for 120SAR. Dengan 3 macem warna, ijo, merah tua en item. Maap ya, ini ga saya jual. Soalnya udah out of stock :(

Zara Bowling Bag



Tod's Shopper Bag
Shopper bag itu tote bag yang guede banget. Nah kayak gini nih yang aku suka. Tod's yang terkenal structure and kulit tasnya bagus, ngeluarin ini bag tahun lalu. Kebetulan Mango juga ngeluarain yang sama. Walaah, kalo yang pertama after diskon sekitar 2700sar, yang kedua after diskon yah cuma 10%nya doang ga sampe deeh.

Tod's Shopper Bag in White
Mango Shopper Bag in Nude



Bagaimana, masih mau buang duit cuma buat beli KW? Rugi deh. Kalau mau yang asli, sekarang aku buka online shop authentic brands sekalian jadi personal shopper loh. Kalau belum kuat beli yang asli, yah, buatku lebih baik beli yang branded tapi asli doong.

No comments:

Post a Comment