September 9, 2012

Mangkir Nulis

Oh my! Baru hari ini aku memegang kembali Si Merah, vaio kesayanganku :p. Liburan 6 minggu di Jakarta, cuma bisa megang netbook mami sama iPad, rasanya males banget buat nulis. Untung masih bisa nelorin satu tulisan, biar ga bolong-bolong amat. Tulisan tentang Vienna udah disiapin di draft buat diterusin. Ealaah, taunya gambarnya pada di perut si Merah semua.

Mari mulai nulis lagi, Vica. Biar ga bosan, biar buat pelampiasan stres, biar buat selingan dari melototin gambar jualan (halaah). Abis dari liburan, jangan malas lagi. At least udah mulai submit tulisan ringan dulu nih di amuslima. hehehe.

Good bye vacation, welcome back, working days ;)


No comments:

Post a Comment