Skip to main content

Dari Festival Bunga Padang Pasir sampai ke Sapi Hitam

Judulnya bombastis amaat. heheh. Ga juga sih. Itu sebenarnya judul-judul tulisanku yang dimuat tahun ini. Alhamdulillaah dari 4 tulisan yang berani aku kirim, 3 sudah tembus media selama setahun ini. Pertama yang di Republika tentang Idul Adha di Madinah.


Nah pas datang ke Jakarta kemarin disambut dengan dimuatnya artikel tentang Festival Bunga di Padang Pasir. Don't bother to look in my notes, karena aku emang belum upload tentang ini. Abis post ini yaaa... Artikelnya dimuat di Kartini awal Juni kemarin. Lumayan nampang tulisan. Sebenarnya aku kirim juga foto narsis, tapi kok ga dimuat sih...hihihi. Gagal narsis ceritanya. 


Seperti biasa yah keduanya diworo-woro dong di Facebook lengkap dengan foto majalahnya. Tapi yang ketiga cukup dengan pasang status aja bahwa tulisanku dimuat di Gado-gado Femina tanpa kasih tau judul n tanggal terbit. Kenapa gitu? hihih malu ajaaa... Soalnya yang kenal banget aku, pasti tau sapa itu tokoh yang aku maksud. Lagian tulisan yang berjudul Sapi Hitam itu sebenarnya pernah juga aku tulis di blog, pada jaman dahulu kala. Tulisannya aku kirim dengan judul yang sama, yaitu Dirgahayu Selebrities. Tapi ternyata bagi redaktur Gado2, bagian Sapi Hitamnya lebih menarik hihih... Ya iyalah, soalya di tulisan yang Sapi Hitam itu tidak aku tulis historynya kenapa ada kata Dirgahayu Selebrities demi melindungi identitas asli hehehe. Tapi sayangnya, aku belum baca ni tulisannya. Jadi ga tau, ada banyak perombakan atau tidak. Untuk sementara dilihat dulu aja deh, foto dari BB yang dikirim budeku di Jakarta :).



Selanjutnya kayaknya perlu utak-atik lagi ni tulisan-tulisan lama tentang traveling. Kali aja bisa dimuat lagi kan lumayan, numpang beken hahaha.  

Comments

  1. hmmmm ada temen numpang beken asyikkk

    kirain sy aja klo tembys media pengen ada foto dirinya hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo Hana. hehehe numpang bekennya mood2an :p. Mau dong ada foto diri, tapi cuma republika yg minta. Di Kartini dah saya kasih beberapa tapi ga dipajang. Nasiib :p

      Delete
  2. Selamat ya Mba. Sayang ga beli majalah-majalahnya. Huehehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih Dani. hihihi... majalah emak2 yaa :d

      Delete
  3. Salam Mba vica, barusan saya baca Dirgahayu selebritis. Mba sukses membuat saya terpingkal-pingkal, hahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheh... blushing...Tapi untuk konsumsi nasional, saya terpaksa ganti tokohnya hihihi. Salam kenal mba Ety

      Delete
  4. Pengiiin banget baca GADO2 "Sapi Hitam"nyaa mba, kayaknya more interesting deh :) kalo ga,keberatan Tanty pengin baca biar nambah ilmunyza dunk,mbak :) Slm kenak mba Vica yang cantik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebetulan belum dapet hasil yg dimuat mak Tanty. Jadi ga tau apa judulnya doang yang diganti atau ada pengeditan kata n EYD hehehe... Nanti in syaa Allaah di upload kalo dah dapet yaa ;)

      Delete

Post a Comment