October 19, 2013

Beberes Blog

Hampir sebulan ini blog ga disentuh. Hadeeeh, gimana sih madam. Apa mungkin karena tingkat stress berkurang jadi menulis yang menjadi stress therapy juga berkurang. Haish, bilang aja malesss...

Semua ide yang ada di kepala menguap semua saat harus berhadapan dengan laptop. Distraction utama adalah maen fesbuk. Iya, bukan cuma liat, baca n nulis status or komen disana, tapi beneran maen gamenya hihihi...

Ya sudah, sekarang coba lagi ah nulis walau tanpa tekanan full stress. Biasanya sih kalo tertekan banget malah ga bisa nulis. Memang mungkin masalah utama adalah mood dan cara mengeluarkan ide. Jadi kalau yang mampir keisni punya cara untuk ngeluarin ide, silahkan looh.

Jadi sekarang ceritanya pengen ikutan ngontes. Tapi dari minggu lalu saat pertama liat di fesbuk temen, kok belum mulai nulis? Padahal ide langsung bertaburan di dalam kepala saat tau yang dikontesin apa. Tentang hotel. Demen banget kan nginep di hotel hehehe...

Tapi ya itu, sudah bermunculan nama-nama dari dalam memori, cuma jari belum mau diajak menari di atas tuts, sampai sekarang. Ya sut, mari kita mencoba sambil menunggu bagaiman jadinya tulisanku yang in syaa Allaah bakal dimuat di Republika next week. 

No comments:

Post a Comment