March 2, 2012

A Weekend Off

Sejak kedatangan tamu agung dari Jakarta, Selasa kemarin, rasanya udah ga sempet lagi nulis blogpost. Padahal di otak banyak banget yg mau ditulis. Kebetulan pas Selasa juga penuh dari pagi. Mulai dari acar meeting Bunda of Arabia, terus siap2 ke Mekkah n akhirnya malamnya nganter mami en adikku umroh.

Besoknya setelah pagi siap2in koper dan bekal perjalanan, diikuti dengan quick lunch, berangkatlah kami ke Madinah sampai hari ini biar cocok dengan jadwal weekend hubby. Sayang banget, doi ga dapat cuti karena kolega satu bagiannya sudah cuti duluan hiks. Weekend di Saudi memang jatuhnya pada hari Kamis dan Jumat. Sementara di negara Gulf lain sudah berubah sejak Oktober 2008 dari Kamis Jumat menjadi Jumat Sabtu.

Ealaah, baru juga sampai hotel, ketahuan si tamu taunya datang lebih cepaaaat... Aargh... Ga dapat barang satu solat pun di Masjid Nabawi. Alhasil, sekarang jumatan di dalam hotel ajah. Dan mengucapkan assalamu alayka ayyuhan nabiyyu warrahmatullahi wabarakatuh dan allahumma sholli ala sayyidina Muhammad, ya dari kamar hotel saja. Insya Allah tetap sama kok dibalas dengan 10kali kebaikan aamiiin.

Insya Allah besok harus nyempetin ngosongin isi kepala ke dalam blog. Sebelum lupa, ditulis dulu aja rekap yang mau ditulis.
-tentang umroh adik bungsuku plus tentang ritual umrohnya
-tentang Madinah visit

Sekalian nambah-nambah picture.

Ga asyik juga ni pakai iPad. Ga bisa upload foto dari album huhuhu Moga2 masih sempet. Abis kalo ada si mami yah mending kita bergosip dulu kali hahahah.


*update: ihiks, ternyata entah pake ipad atau pake format blogger dashboard baru nih yg bikin  formatnya ga keruan. Mari kita coba perbaiki :p

No comments:

Post a Comment