September 6, 2013

Es Loli Susu Kedelai #30hariberbagiresep - Day 6

Saat cuaca panas dengan suhu 30der Celsius, enaknya sih minum es. Dan anak-anak demen banget makan es loli bikinan sendiri. Kebetulan ada susu kedelai di kulkas yang sayangnya kurang disukai si lil princess. Makanya diakalin deh. Kubuat aja es loli dengan whip cream biar agak berisi gitu. Simple kan. Yang namanya es, walaupun ga ada rasa manisnya, tetap aja habis tuh susu muahahaha...

Es Loli Krim Susu Kedelai 

500 ml susu kedelai rasa vanilla
200 ml whipping cream cair
1 sdt coklat bubuk 
1sdt air hangat
meises secukupnya


Caranya 

Larutkan coklat dengan air hangat sampai menjadi pasta.
Kocok atau whisk whipping cream sampai agak kental, masukkan susu kedelai, teruskan kocok.
Campurkan pasta coklat ke dalamnya, aduk rata.
Masukkan meises kemudian susu ke dalam cetakan es. Dinginkan sampai keras dan siap dimakan



  Btw, cetakan es lolinya bisa dipesan juga looh buat batch September ini. hehehe.. promosi

5 comments:

  1. Mau dong beli cetakannya, gmn caranya?. Info wa ke 08569875555
    tku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf lama balasnya ya. Saya lagi ga buka PO Ikea mba. Skrg karena ga di Jeddah lagi, ga buka PO kalo ga mudik, ongkir mahal kl dr NL hehehe...

      Delete
  2. Mba, udah bisa PO kah cetakannya? Mupeng niihhh... :D
    Please reach me on 085624042454
    Hatur nuhuuun...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mba... maaf ni. IKEAnya udah ga PO lagi sejak September 2013. Soalnya udah ga di Jeddah. Barang2 IKEA ready stock juga baru aja habis alhamdulillaah di ol saya Le Carrouselshop. Makasih sdh mampir

      Delete
  3. Mba, udah bisa PO kah cetakannya? Mupeng niihhh... :D
    Please reach me on 085624042454
    Hatur nuhuuun...

    ReplyDelete